2 Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru 2019-2020 UNIDA Gontor

No Comments on 2 Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru 2019-2020 UNIDA Gontor

photo_2019-04-03_11-00-18

Buat siswa yang duduk di kelas 12 atau kelas 3 SMA (Sekolah Menengah Atas) atau santriwati Gontor putri kelas 6 Guardian Generation, pasti sekarang sedang disibukkan dengan persiapan menyambut Ujian Nasional (UN) dan Ujian Kelulusan di setiap sekolah dan pondoknya masing-masing, ya.

Selain itu, pasti para siswa dan santriwati  juga sudah mulai sibuk untuk memilih ke perguruan tinggi mana kita akan melanjutkan pendidikan. Sudah menuntukan pilihan mau lanjut kemana, girls?

Nah..biar enggak salah informasi, buat Para siswa dan santriwati yang ingin / mau masuk ke perguruan tinggi swasta UNIDA Gontor wajib tahu berbagai jalur penerimaan mahasiswa baru yang bisa kita tempuh di UNIDA Gontor.

Kali ini admin akan memeberikan info sedikit tentang 2 jalur penerimaan mahasiswa baru 2019 yang perlu kalian ketahui untuk calon mahasiswa UNIDA Gontor sekaligus Mahasantri Unida Gontor.  ketahui!

  1. Jalur Khusus

Yaitu Jalur yang diperuntukkan untuk Mahasiswa Baru Full Timer Jalur Khusus (Alumni Gontor 2019) diharapkan tiba untuk daftar ulang di Kampus Pusat di Siman (Putra) atau Kampus Mantingan (Putri) pada tanggal 6-10 Syawwal. 11 Syawwal akan diadakan pengabsenan.

  1. Jalur Reguler

Yaitu Jalur yang diperuntukkan untuk Mahasiswa Baru Jalur Reguler (Selain Alumni KMI Gontor) diharapkan untuk tiba di Kampus Pusat di Siman (Putra) atau Kampus Mantingan (Putri) untuk ujian lisan dan tulis pada tanggal yang tertera pada informasi di bawah ini.

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIDA Gontor 2019-2020

(LUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *