LAHIRNYA PERADABAN ISLAM LEWAT KERJASAMA

No Comments on LAHIRNYA PERADABAN ISLAM LEWAT KERJASAMA

PERADABAN ISLAM, FARMASI, KERJA SAMA, TEAMWORK, UNIDA, GONTOR

PERADABAN ISLAM, FARMASI, KERJA SAMA, TEAMWORK, UNIDA, GONTOR

     Jika kau merasa kerdil cita-citamu akan terwujud jangan khawatir, carilah teman  yang memiliki tujan dan visi yang sama,  serta mau untuk berjuang bersama. Dunia ini akan berubah menjadi lebih baik atas kordinasi dan kerjasama dari para agen perubahan. Dari kerjasama yang baik, akan melahirkan harapan dan jangkauan yang lebih besar. Tak ada artinya sebatang lidi dibandingkan dengan seikat lidi, bersihkanlah kemungkaran dengan seikat harapan dan hapuskanlah selamanya.

        Dengan membangun kerjasama yang baik, kami berharap dapat memberikan maslahah bagi umat.  Jika hari ini tidak ada yang menghiraukan usaha yang telah kau bangun, tak masalah, karena bukan manusia melainkan Allahlah tujuanmu. Biar Allah yang mengetuk hati saudara kita atas apa yang telah kita usahakan. Karena tidak ada usaha yag sia-sia selama kau melibatkan Allah dalam setiap langkahnya.

       “Untuk membuat sebuah kebersamaan dan kerja sama yang baik diperlukan : Persamaan presepsi, Pemahaman terhadap masalah-masalah, dan Keterbukaan antarsesama” ujar Kyai Hasan selaku Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor

      Dengan niat bersama, kami dari team website prodi Farmasi UNIDA  berusaha berkolaborasi memberikan manfaat pada Indonesia khususnya umat Islam.  Berusaha kami merancang untuk kemajuan Islam lewat apa yang pena kami torehkan pada fasilitas yang diamanahkan oleh Universitas. Dan semoga Allah meluruskan niat kami hingga akhir perjuangan yang selalu kami usahakan.

Rabu, 7 April 2019 10:41  bertempat di Ruang Kaprodi Farmasi UNIDA Gontor Kampus Putri

AR-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *