PERGANTIAN PENGURUS ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA FARMASI

No Comments on PERGANTIAN PENGURUS ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA FARMASI

Ketua HMF “Ash-Shaydalah” Periode 2019-2020 (Foto Kiri Hamzah Gita Sari dan kanan Nisrien Ilmia)

Prodi Farmasi UNIDA Gontor, PHARMA News – Sudah genap selama satu tahun kepengurusan Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) UNIDA GONTOR mengemban amanahnya dengan baik, dan tibalah saatnya bagi mahasiswa Farmasi UNIDA GONTOR semester 5 dan 3 untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan HMF periode 2019-2020. Pergantian Himpunan Farmasi (HMF) ini dilaksanakan pada hari Rabu (18/ 09/ 2019) di Audotorium Kulliyya-tul-banat Gontor Putri 1.

 Pergantian organisasi ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNIDA GONTOR  Amal Fadholah, M.Si.,Apt dan dihadiri oleh Kepala Program Studi Farmasi UNIDA GONTOR Kurniawan, S.Si., Apt serta segenap Dosen dan Tenaga Pendidikan Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Farmasi UNIDA GONTOR.

Pergantian kepengurusan ini dimaksudkan untuk mengestafetkan tongkat kepengurusan kepada generasi selanjutnya dan bertujuan untuk membentuk kader-kader penerus pengurus Himpunan Mahasiswa Farmasi yang memberikan inovasi dan semangat kerja baru terhadap HMF. Pergantian organisasi ini di dasarkan pada semboyan bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor yaitu “Patah Tumbuh Hilang Berganti” yang artinya seorang pemimpin apabila meninggal tentu akan ada penggantinya, karena sesuatu yang hilang pasti akan ada gantinya begitu juga halnya dengan tongkat kepengurusan.

(Alma, Ed.saf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *