Mengintip kepengurusan HMF Ash-shaydalah 2019-2020 pada kajian mingguan mahasiswa farmasi

No Comments on Mengintip kepengurusan HMF Ash-shaydalah 2019-2020 pada kajian mingguan mahasiswa farmasi

Ahad, 6 oktober 2019 telah dilaksanakan kajian mingguan HMF Ash-shaydalah.  Kajian kali ini mengangkat tema perkenalan HMF baru yang dibarengi dengan pengenalan program kerja HMF Ash-shaydalah untuk masa kepengurusan satu tahun kedepan yaitu 2019-2020. Himpunan Mahasiswa Farmasi Ash-shaydalah atau akrab disebut HMF kali ini telah menjadi bagian kepengurusan ke-4 yang ada di Unida Gontor. HMF Ash-shaydalah tahun ini diberi nama kabinet Ulul Albab yang mengandung unsur kecerdasan. “semoga nama yang baik berubah menjadi buah yang baik” kata ketua HMF Ash-shaydalah UNIDA Gontor”. 

HMF Ash-shaydalah dengan visinya yaitu : mewujudkan HMF Ash-shaydalah yang unggul, kreatif, aktif, berkarakter islami, berprofesionalitas tinggi dalam bidang ilmu kefarmasian serta selalu mengedepankan asas kekeluargaan serta misinya yaitu : (1) Meningkatkan partisipasi aktif antar fungsi devisi & kerjasama positif serta inovatif antar anggota HMF Ash-shaydalah.(2) meampung segala aspirasi seluruh anggota prodi farmasi & selalu mengedepankan asas kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama anggota (3) menoptimalkan kegiatan pengembangan minat & bakat mahasiswa farmasi yang mampu bersaing dalam kegiatan internal dan eksternal kampus (4) membangun dan menerapkan budaya organisasi yang berprofesional tinggi dalam segala bidang keorganisasian (5) menjalankan program kerja yang bermanfaat, tepat waktu, tepat sasaran & penerapan sistem kaderisasi yang berkomitmen serta berdedikasi tinggi.

Dengan adanya HMF ini dapat berfungsi sebagai wadah aspirasi  bagi setiap mahasiswa untuk mau berperan aktif serta ikut menyongsong bagi kemajuan prodi farmasi baik kegiatan didalam kampus maupun di luar kampus, serta mau dan ikut berpartisipasi dalam event-event keorganisasian seperti ISMAFARSI. Semoga dengan hadirnya pengurus baru ini dapat menunjang kegiatan serta strategi baru  dalam mengembangkan organisasi formasi UNIDA Gontor menjadi motor pergerakan yang idela untuk mendorong keaktifan mahasiswa farmasi.

Khoirul azizah ed Rizkasfr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *