Adakan Evaluasi dengan Badan Penjamin Mutu UNIDA Gontor : Untuk Akreditasi yang lebih baik, Farmasi UNIDA Gontor siap!

No Comments on Adakan Evaluasi dengan Badan Penjamin Mutu UNIDA Gontor : Untuk Akreditasi yang lebih baik, Farmasi UNIDA Gontor siap!

Pharma News- Senin (21/10/19), Program Studi Farmasi mengadakan pertemuan sekaligus melakukan evaluasi terkait mutu internal prodi bersama Badan Penjamin Mutu UNIDA Gontor. Acara ini dihadiri oleh jajaran civitas akademika fakultas ilmu kesehatan khususnya prodi farmasi dan 5 perwakilan dari badan penjamin mutu yang dihadiri oleh Dr. Muhammad Muslih, MA (Ketua Badan Penjamin Mutu UNIDA Gontor), Yuwangga Kurnia Yahya, MA., Azidni, ME., Taufiqurrahman, M.T Deputi Bidang SPMI (Sistem  Penjaminan  Mutu  Internal), Erfin Yudianto, Deputy Bidang SPME (Sistem Penjamin mutu Eksternal).

“Perbaikan yang ada dalam program studi selalu dikerjakan setiap waktunya, ada atau tidak ada akreditasi. Untuk perbaikan jangan terpaku pada akreditasi, lakukan secara terus menerus supaya lebih bermakna tugas kita sebagai pendidik.” Ujar Dr. Muhammad Muslih, MA.

“Terimakasih atas kehadiran ustadz muhamad muslih dan tim dan jajaran civitas akademika fakultas ilmu kesehatan. Kami meminta banyak saran dan masukan dari internal terlebih dahulu terkait  perbaikan mutu yang sedang kami jalankan di program studi farmasi dan Insyaa allah bulan depan kita undang tim acessor dari eksternal. Kami mohon doanya untuk akreditasi yang lebih baik kedepannya.” Ujar Amal Fadholah selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNIDA Gontor.

-AR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *