WISUDA KE-34: MAHASISWI FARMASI RAIH SKRIPSI TERBAIK

No Comments on WISUDA KE-34: MAHASISWI FARMASI RAIH SKRIPSI TERBAIK

Prodi Farmasi UNIDA Gontor, PHARMA News – Hari Ahad (23/2) adalah hari Wisuda Angkatan ke-34 UNIDA Gontor. Wisuda ini merupakan Wisuda bagi mahasiswa pascasarjana dan sarjana yang menempuh studi selama 3,5 tahun yang diselenggarakan di Kampus Pusat UNIDA Gontor.

Wisuda ke-34 UNIDA Gontor dihadiri oleh segenap rektorat, dosen, dan wali mahasiswa UNIDA Gontor. Pada Wisuda ke-34 ini terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa nya, diantaranya nominasi skripsi terbaik, mahasiswa teladan, mahasiswa tertua, mahasiswa termuda, dan mahasiswa tercepat.

Peraih penghargaan mahasiswa skripsi terbaik pertama diraih oleh Atho’ul Ghufron Program Studi Hubungan Internasional, kedua Janita Nanda Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsir, dan ketiga diraih oleh Laily Mega Rahmawati dari Program Studi Farmasi dengan judul Skripsi “Description of Environmental Sanitation on Students Typhoid Fever in Modern Islamic Boarding School Darussalam Gontor for Girls 1”. Sedangkan pengargaan mahasiswi teladan diraih oleh Janita Nanda Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsir, Selma Ferena Program Studi Manajemen Bisnis, dan Nurul Ilmi Sani Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsir.

“Pesen untuk adik tingkat, semangat buat belajar menempuh S1nya. Jangan sampai longgar. harus punya plan dan target setiap semester, do’akan plan itu dan selalu minta doa, dimana pun kapanpun dan siapapun, dan harus komitmen dan punya tanggung jawab besar atas plan itu. Jadi, sebagai mahasantri harus punya plan dan target yg tidak hanya tertulis di atas kertas seperti kita santri dulu, tapi plan dan target sekecil dan sebesar apapun itu harus tertanam dalam lubuk hati terdalam kita dengan penuh niat yang selalu kita lantunkan dalam doa, dan jangan pernah sedikitpun merasa puas atas apa yg kita raih dari plan dan target itu, karena itu belum seberapa, masih banyak kekurangan-kekurangan yng kita miliki. Tidak ada yang tidak mungkin, semuanya pasti mungkin atas izin Allah. Selalu ingat surat Al Baqarah ayat 286, jangan lupa ridho dari Allah dan ridho dari orang-orang sekitar kita itu juga sangat penting, terutama orang tua dan guru.. selalu ingetالراحة في تبدل الأعمال  agar kita gak terlena.

(saf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *